Mengetuk Jendela Hatimu (Prakata)

Oktober 2011, di Seattle Ling Shen Ching Tze Temple dan Rainbow Temple, saya transmisi sadhana selama 2 bulan. Selama 2 bulan ini, sadhana yang diturunkan adalah kunci yang sangat penting, banyak yang sangat berharga.

Selain itu:
Di Chang Hung Temple, Panama, saya transmisi Kunci Aksara Qie dari Mantra 9 Aksara dan Sadhana Penyatuan Surya dan Candra Kalachakra yang sangat langka.
Di True Buddha Florida St. Dak Tong, Amerika Serikat, saya transmisi Sadhana Air Dewa Utama Langit adalah rahasia di dalam rahasia.
Di Lian Sheng Tang True Buddha Temple of Philadelphia, Amerika Serikat, saya transmisi Arus Dharma Silsilah Padmakumara yang lebih dalam tak terukur.
Di New York Diamond Temple, Amerika Serikat, saya transmisi Sadhana Penjapaan Bodhisattva Mahapratisara yang sangat berharga.
Di Houston True Buddha Temple, Amerika Serikat, saya transmisi Sadhana Pancacakra dan menjelaskan Keheningan dan Kemusnahan adalah Kebahagiaan yang sangat langka di kolong langit ini.
.......

Pewarisan ajaran dan kunci praktek melatih diri ini berasal dari Guru Akar saya, saya sembah sujud pada:
Bhiksu Liaoming.
Gyalwa Karmapa XVI.
Guru Sakya Dezhung.
Guru Thubten Dhargye.
Serta para guru.

Saya melatih diri sama seperti saya menulis buku, tidak pernah berhenti, 40 tahun seperti sehari, melatih Dyana dengan gigih dan tekun seperti ini, boleh dkatakan, dalam kehidupan ini, sudah sulit ditemukan lagi. Oleh karena itu, kekuatan pemberkatan saya tidak pernah putus selamanya, saya mendapatkan keberhasilan yang setimpal.

Saya juga bisa prediksi:
1. Mencapai kebuddhaan dalam tubuh sekarang.
2. Terlahir di alam suci.
3. Menetap di dunia memutar Dharmacakra.

Kehidupan saya ini, benar-benar telah mencapai tahapan menguntungkan sadhaka generasi yang akan datang, inilah cita-cita saya. Juga ikrar yang saya ucapkan.

Teringat lebih 40 tahun yang lalu, saya di Yuhuang Gong, Taichung, kebetulan dituntun oleh Bibi Guru Lin Qiandai.

Yaochi Jinmu turun, membuka mata batin.

Yaochi Jinmu berkata, "Saya sudah lama mencarimu!"

Melanjutkan, "Saya bantu Anda supaya Anda selamanya dimutasi di Taichung." (maksudnya karir militer)

Melanjutkan, "Saat ada peluang emas, ada transmisi sadhana besar-besaran untuk Anda."

Melanjutkan, "Sepenuh hati belajar Buddha, sepenuh hati belajar Dharma, sepenuh hati berbuat kebajikan." (Saat itu, saya berumur 26 tahun)

Mulai hari itu, hampir setiap hari saya mengalami keajaiban yang tidak habis-habisnya diceritakan. Saya terbang ke Buddhaloka Padmasambhava.

Di pemakaman kuno atau di dalam goa.

Padmasambhava menelan saya ke dalam mulutnya, saya terlahir dari Padmasambhava.

Padmasambhava menjelma menjadi sinar pelangi, saya masuk ke dalam sinar pelangi, berbasuh semua abhiseka yang diwariskan Padmasambhava. Padmasambhava mengabhisekakan seluruh arus Dharma silsilah ke dalam 84000 pori-pori saya.

Mengalami: langit terbuka.

Bumi berguncang.

Saya menuliskan pengalaman saya, disalahartikan orang-orang sebagai "orang gila".
(Inilah rahasia keyakinan saya timbul)

Semoga buku "Mengetuk Jendela Hatimu" ini dapat membuat kita semua timbul keyakinan untuk belajar Buddha.

Buddha Hidup Lian Sheng. Sheng-yen Lu
Sheng-yen Lu
17102 NE 40TH CT.
REDMOND, WA 98052
U.S.A.

Tidak ada komentar: