Penyembuhan Penyakit Kurap

Ada seorang pengantin wanita bernama Yingru melahirkan seorang bayi. Sekujur tubuh bayi ini penuh bercak. Mulai dari kepala, wajah, tangan, badan, hingga kaki. Bayi ini terkena penyakit kurap.
Si ibu membawa bayinya datang menemui saya. Kondisinya memang sangat mengejutkan.
Saya menggambar Fu Penyakit Kulit untuk diminum si bayi.
Sama sekali tidak ada reaksi.
Lalu saya menggunakan jari Vajra untuk memberkati si bayi, tetap saja tidak ada perubahan.
Saya kehabisan akal. Saya teringat Kitab Petunjuk Langit.
Kitab Petunjuk Langit tertulis: Segera mencari Raja Garuda.
Maka dalam Samadhi, mayakaya saya menuju ke Kota Langit di alam semesta.
Kota Langit terdapat tiga Raja:
1. Raja Garuda
2. Raja Garuda Emas
3. Raja Kalavinka
Rupanya Kota Langit ini adalah Negeri Unggas. Garuda disebut pula sebgai Burung Sembilan Hong, Garuda Emas sebagai Raja Unggas, dan Kalavinta dikenal sebagai burung bersuara merdu.
Raja Garuda bertanya kepada saya, “Apa tujuan Master Lu kemari?”
Saya berkata, “Di dunia saha ada seorang bayi yang sekujur tubuhnya penuh dengan kurap, bagaimana cara mengobatinya?”
Raja Garuda berkata, “Anda menuju tempat yang tepat!”
Air liur saya, Sembilan Hong, adalah pembasmi segala penyakit kurap. Segala jenis penyakit kulit dapat disembuhkan. Anda boleh bawa pulang, oleskan air liur Sembilan Hong ini di atas kertas mantra. Penyakit kulit bayi ini akan terobati.”
Saya senang sekali mendengarnya.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Raja Garuda.
Raja Garuda berkata, “Kami sudah mendengar nama beasr Master Lu, dan mengetahui bahwa ANda telah mencapai pencerahan yang setara dengan Buddha. Kalau ada keperluan di kemudian hari, sebut saja, kami dengan sudi akan membantu.”
SEtelah menerima air liur Sembilan Hong, mayakaya saya pun meninggalkan Kota Langit dan segera menggelar ritual.
Bayi Jingru sudah sembuh, sama sekali tidak meninggalkan noda bercak.
*
Saya menemukan satu dalil bahwa ternyat asejak dulu “setiap kondisi ada cara penanggulangannya”, demikian halnya dengan penyakit, asal menemukan obat penawar yang tepat, semua penyakit bisa terobati.
Buddha Maitreya menganugrahi Kitab Petunjuk Langit kepada saya. Segala jawaban dapat ditemukan dalam kitab tersebut. Rupanya penyakit kulit harus minta tolong pada Raja Garuda. Penyakit kurap memang sulit disembuhkan, namun, saya telah membantu menyembuhkannya. Dan hal ini membuat diri saya semakin sibuk.
Demikianlah syair berbunyi:
Untuk memperoleh kulit mulus
Temuilah Raja Garuda
Terbang ke Kota Langit
Penyakit kulit akan terobati

Tidak ada komentar: