Hantu Tinggal Di Rumahku

Di Seattle, Washington, Amerika Serikat, saya telah beberapa kali pindah rumah.

Pertama kali, dari Ballard pindah ke Zhenfo Miyuan.

Kedua kali, dari Zhenfo Miyuan pindah ke Danau Phantom.

Ketiga kali, dari Danau Phantom pindah ke Arama Nanshan.

Keempat kali, dari Arama Nanshan pindah ke Arama Nanshan Baru.

Rumah di Ballard ada hantu, di ruang bawah tanah, hantu ini kurang bersahabat dengan Fo-ching dan Fo-chi.

Saat saya pindah keluar, masih terdengar suara mereka menggerutu di ruang bawah tanah.

Rumah yang terakhir "Arama Nanshan Baru" menempati lahan seluas 2 hektar, rumah cukup besar, ada 2 hantu tinggal di Arama Nanshan Baru.

Setiap bangun pagi, saya melewati koridor panjang, saat melewati toilet tamu di koridor panjang, di dalam pasti ada bunyi yang sangat keras "Kha".

Setiap hari begitu.

Ternyata cahaya saya, menyinari mereka, mereka terkejut.

Tadinya hanya ada satu hantu, belakangan, saya kembali ke Taiwan dan menetap agak lama, Arama Nanshan Baru tak disangka bertambah satu sosok hantu lagi.

Kedua hantu ini tidak membahayakan kami.

Salah satu hantu, tak disangka memberikan penghormatan militer pada saya, ia pernah menjadi tentara Amerika Serikat, tahu bahwa dulu saya adalah mayor, tak disangka, begitu bertemu saya, melakukan penghormatan militer.

Sepatu saling bersentuhan, juga ada bunyi "Kha".

Hantu ini sangat membantu saya.

Setiap kali saya menjelmakan air amrta memberikan persembahan:

Burung Garuda.
Makhluk halus di padang belantara.
Raksasa dan Hariti.
Semua dipenuhi oleh Amrta.
Om Mudiyu Suoha. Om Mudiyu Suoha. Om Mudiyu Suoha.

Hantu tentara Amerika Serikat ini, akan membantu saya menjaga ketertiban dalam menerima amrta dana makanan saya.

Pernah ada sesosok hantu berkudis gelandangan, juga ingin tinggal di Arama Nanshan Baru, namun, bertemperamen buruk, tidak memenuhi kriteria, sehingga diusir oleh hantu tentara.

Sebenarnya Zhenfo Miyuan juga ada hantu, hanya saja hantu-hantu ini adalah murid yang bersarana pada saya, mereka sangat baik, juga mengerti menekuni Sadhana Tantra, banyak membantu saya, hantu di Zhenfo Miyuan, bisa terbang, juga bisa menjelma, sudah mendekati "dewa".

Saya bertanya pada mereka, "Baguskah menjadi hantu?"

Mereka menjawab, "Bagus."

"Apa bagusnya?"

Hantu-hantu menjawab, "Hantu tidak mempunyai fisik, hanya spirit, tanpa fisik sehingga tidak banyak penyakit dan kerisauan, kita memiliki sedikit daya gaib, mampu menjelma, bisa terbang, kita bisa pergi ke manapun kita suka, bebas leluasa, kita tidak sudi diikat oleh fisik, sangat merepotkan."

Saya berkata, "Hantu juga ada yang bereinkarnasi menjadi manusia."

Hantu-hantu menjawab, "Beberapa saja, mereka bereinkarnasi menjadi manusia disebabkan karena nidana dan kekuatan karma. Sebenarnya, manusia adalah hantu, hantu adalah manusia, satu memiliki fisik, satu lagi tidak memiliki fisik saja, yang tidak memiliki fisik, sangat menyenangkan."

Suatu kali saya keluar rumah.

Hantu berkata, "Ingat bawa payung!"

"Cuaca cerah, bawa payung!" saya heran.

"Pukul 3 sore turun hujan!" hantu berkata.

Begitu sore tiba, langit berubah gelap.

Pukul 3 sore, hujan deras.

Ucapan hantu benar-benar tepat.

Saya bertanya, "Bagaimana Anda tahu?"

Hantu menjawab, "Bukankah Anda mengatakan, hantu memiliki 5 daya gaib?"

Tidak ada komentar: