Ditakdirkan "Memberontak" (Prakata)

Menurut Sutra dan legenda:
Pemimpin Agama Buddha, Buddha Sakyamuni lahir di Taman Lumbini yaitu teritorial Nepal yang sekarang, saat itu Putri Mahamaya kembali ke rumah orang tuanya, di tengah perjalanan, Sang Buddha pun lahir ke dunia.

Buddha Sakyamuni tidak terlahir lewat jalur normal, melainkan lahir dari bawah ketiak Putri Mahamaya.

Apa itu di bawah ketiak?

Lahir ketiak yaitu di sambungan antara lengan dan badan. Jadi, Putri Mahamaya memegang ranting pohon, Sang Buddha lahir dari "ketiak".

Wah!

Sungguh sangat menakjubkan!

Jadi, Buddha Sakyamuni ditakdirkan "memberontak dan meninggalkan posisi raja", "mencampakkan istri dan anak", menjadi bhiksu, melatih diri, dan mencapai tingkat pencapaian.

Menjadi pemimpin Agama Buddha.

*

Laozi China, tinggal di rahim ibunya selama 90 tahun, lalu lahir ke dunia di bawah pohon plum, sehingga bermarga Li. Begitu lahir, seluruh kepala beruban, janggut juga putih, begitu lahir sudah berumur 90 tahun. Sehingga disebut Laozi.

Laozi adalah orang suci China, nenek moyang pertama Taoisme, menulis Tao Te Ching, dijuluki sebagai "Taishang Laojun". Begitu Laozi terlahirkan sudah tua. Benar-benar "pemberontak". Orang lain dikandung dalam rahim 10 bulan, Laozi justru dikandung dalam rahim 90 tahun, benar-benar Laozi senang!

Menjadi pemimpin Taoisme.

*

Kelahiran Yesus Kristus, semua orang tahu, Yesus adalah roh kudus yang turun ke dunia dan dikandung dalam rahim.

Saat itu Bunda Maria dan kekasihnya Yusuf, kembali ke kampung halamannya, keduanya belum menikah. Sampai di Betlehem, Bunda Maria melahirkan Yesus, saat lahir, bintang besar menerangi, 3 orang majus mengejar bintang besar, mencari sampai kandang kuda tempat Yesus dilahirkan, lalu mempersembahkan barang berharga.

Yesus adalah roh kudus meminjam Maria yang suci dan bersih untuk lahir. Maria belum menikah, merupakan rahim suci.

Ditakdirkan "ajaib".

Ditakdirkan "memberontak".

Oleh karena itu, Yesus ditakdirkan menjadi pemimpin yang mulia dari Agama Kristen, Ia adalah janin yang dikandung wanita belum menikah.

Yesus adalah pemimpin Agama Kristen.

*

Sedangkan saya, Buddha Hidup Lian Sheng Sheng-yen Lu lahir pada tanggal 27 Juni 1945 tengah hari, Imlek tanggal 18 bulan 5.

Ayah Er-shun Lu. Ibu Yu-nv Huang.

Saya dikandung dalam rahim tidak sampai 9 bulan, lalu lahir. Saya anak prematur. (Saat itu, menyebabkan pergolakan, pokoknya tidak cukup 9 - 10 bulan) Begitu ayah dan ibu menikah, tidak sampai beberapa bulan sudah lahir. Saya barangkali juga roh kudus yang dikandung dalam rahim, hehe! Saat lahir, kasa putih (jubah surgawi) membungkus badan.

Ditakdirkan "ajaib".

Ditakdirkan "memberontak". (Sejak lahir adalah pemberontak)

Saya adalah perintis Zhenfo Zong Buddha Hidup Lian Sheng Sheng-yen Lu. (Maksud utama dari prakata ini menjelaskan bahwa kita adalah orang-orang yang berjalan melawan angin, yang ditakdirkan oleh langit)

Tidak ada komentar: