Arsip Kelahiran (Prakata)

Ada sebuah cerita lucu, sebagai berikut:

Xiaoming dengar orang bilang, orang dewasa punya rahasia yang tak boleh diceritakan pada orang lain, oleh sebab itu, Xiaoming punya satu siasat.

Xiaoming berkata pada ibunya, "Ibu, saya tahu rahasiamu, saya mengerti segalanya."

Sang ibu panik, lalu berkata pada Xiaoming, "Saya berikan kamu 100 dolar, kamu jangan sekali-kali menceritakan masalah ini pada siapapun."

Xiaoming mendapatkan keuntungan.

Xiaoming menunggu ayahnya pulang kerja, lalu berkata pada ayahnya lagi, "Ayah! Saya tahu rahasiamu, saya mengerti segalanya."

Sang ayah juga panik, lalu berkata pada Xiaoming, "Saya berikan kamu 200 dolar, kamu jangan sekali-kali menceritakan rahasia ini loh!"

Xiaoming senang sekali karena telah mendapatkan 300 dolar.

Saat ini, tukang pos yang mengantar surat datang, Xiaoming berkata pada Pak Pos, "Pak Pos! Pak Pos! Saya tahu rahasiamu, saya mengerti segalanya."

Pak Pos ini, seketika sangat emosional, mengulurkan kedua tangannya, berkata, "Ah! Xiaoming, akhirnya kamu mengerti, mari sini ayah peluk!"

*

Saya lahir tanggal 27 Juni 1945 petang (Imlek tanggal 18 bulan 5 petang).

Lokasi di danau belakang Kabupaten Chiayi, Taiwan. (kandang ayam di tepi sungai Niuchou)

Sebenarnya, kelahiran saya adalah sebuah teka-teki.

Saat saya lahir, sekujur tubuh saya terbalut "kasa putih" (jubah surgawi putih), bidan mati-matian membersihkannya, menggosoknya dengan minyak tanah, baru kasa putih bersih semua.

Saat saya lahir terbalut jubah surgawi kasa putih, orang-orang yang ada saat itu sangat tercengang, bidan berkata, "Belum pernah melihat orang yang terlahir dengan tubuhnya terbalut kasa putih, anak ini sangat unik."

Konon:

Dari dulu hingga sekarang, orang mahasuci lahir di dunia, semua memiliki fenomena yang unik. Semua luar biasa.

Ada sinar merah menembak keluar dari atap.

Ada keharuman memenuhi ruangan.

Sang Buddha lahir, Permaisuri Maya bermimpi gajah putih bertaring 6 masuk ke dalam rahim.

Orang suci Tiongkok Laozi lahir, berambut dan berjanggut putih, sudah sangat tua, sehingga dinamakan Laozi.

Ada yang bermimpi naga masuk ke dalam rahim, kemudian hamil.

Ada yang bermimpi Avalokitesvara memberikan putra, kemudian hamil.

*

Kelahiran saya, tubuh berbalut "jubah surgawi kasa putih", inilah arsip rahasia yang sangat unik.

Ayahanda Er-shun Lu.

Ibunda Yu-nv Lu.

Dan bibi yang mengasuh saya selama beberapa tahun Xue-hua Huang.

Ada orang mengatakan dengan sangat yakin, "Kelahiran saya memiliki arsip rahasia!"

Saya sadar, kelahiran saya sangat unik, saya adalah bayi prematur, selebihnya, teka-teki dalam teka-teki.

(Buku ini penuh dengan ketegangan dan sangat menarik)

Tidak ada komentar: