Upasika Sun Ai-zhen

Upasika Sun Ai-zhen yang berdomisili di California, AS adalah seorang yang sungguh-sungguh menekuni Agama Buddha. Ia memuja sesosok Avalokitesvara Bodhisattva, kebetulan, wajah Upasika Sun Ai-zhen sama persis dengan wajah Avalokitesvara Bodhisattva.

Upasika Sun serius menekuni "Sadhana Tantra Zhenfo", setiap hari tekun beribadah, sangat tekun selama enam waktu.

Upasika Sun baik hati, pendiam, cermat, dan memberi persembahan demi Dharma, namun sangat aktif dan antusias, ia orang yang tidak suka unjuk gigi, hanya bekerja secara diam-diam.

Selama Upasika Sun bersadhana, sepengetahuan saya, Bodhisattva menampakkan diri dengan mengenakan perhiasan berharga dan memancarkan cahaya terang yang langka, lalu masuk ke dalam tubuh Sun Ai-zhen.

Sejak itu, Sun Ai-zhen mencapai kontak yoga dengan Avalokitesvara Bodhisattva.

Upasika Sun Ai-zhen dapat melihat:

"Cahaya bindu".

"Rantai Vajra".

"Layar Vajra".

"Para Arya".

"Alam suci Buddhaloka".

Namun ia merahasiakan dan tidak menyebarluaskannya.

Begitu ia beranjali, jari-jarinya otomatis membentuk mudra yang indah. Tanpa perlu dituntun oleh orang lain, tangannya membentuk bermacam-macam mudra tanpa nama satu per satu.

Begitu ia menjapa nama Buddha, mantra, dan Sutra, di dalam hatinya muncul cahaya dengan sendirinya, lama sekali baru akan menghilang.

Ia sendiri bisa memancarkan cahaya, mandala bisa memancarkan cahaya, rumahnya juga memancarkan cahaya, segalanya menjadi "Dunia Samanthavidya".

Sepasang tangan Sun Ai-zhen bisa menyembuhkan penyakit, ia mulai dari anggota keluarganya, pasien di hadapannya, ia otomatis membentuk mudra dan menyentuh tubuh pasien dengan mudranya. Setelah itu, penyakit pun sirna dengan sendirinya. Banyak mujizat telah terjadi.

Kontak yoga yang dicapai Upasika Sun Ai-zhen dengan Avalokitesvara Bodhisattva bukan tanpa alasan, ia fokus dalam waktu yang lama, tekun melatih "Sadhana Tantra Zhenfo", memperoleh sukacita dan pemahaman.

Bodhisattva mulia dan cemerlang.

Upasika Sun Ai-zhen mulia dan cemerlang, daya gaibnya sedari awal telah melampaui sebagian Lama dan Acarya.

Hanya saja:

Ia tidak ingin unjuk gigi.

Ia hanya tekun bersadhana secara diam-diam saja.

Saya mengkonfirmasikan:

Upasika Sun dapat langsung tiba di alam suci Buddhaloka.

Saya berkata:

"Anda memang sangat berjodoh dengan Avalokitesvara Bodhisattva, bisa menjelmakan Bodhisattva pada diri Anda, seluruh kisah Anda dapat ditulis menjadi sebuah buku, disebarluaskan untuk generasi mendatang, agar orang yang memberi persembahan dan membacanya, memperoleh berkah dan kebijaksanaan."

Nama Dharma Upasika Sun Ai-zhen adalah "Lian Wei", dialah penulis:

"Kumpulan Angin Sejuk dan Bulan Purnama".

Dulu, majalah "Kreasi" Taiwan, pernah memuat novelnya secara bersambung, ia pun pernah menerbitkan sebuah kumpulan cerpen.

*

Terus terang saya katakan pada Anda semua:

Ia adalah Tantrika.

Ia telah mencapai kontak yoga.

Ia memiliki daya gaib.

Tubuhnya memiliki sarira.

Ia memutuskan terlahir di alam suci Buddhaloka "Mahapadminiloka".

Di antara para sadhaka Zhenfo Zong yang menekuni "Sadhana Tantra Zhenfo", yang mencapai kontak yoga ada di mana-mana, namun, Upasika Sun Ai-zhen ini selalu bersembunyi di belakang layar

Tidak ada komentar: