Seratus Enam Puluh Juta Dolar Amerika

Seorang siswa saya yang bernama Lianhua Sommay memenangkan hadiah utama lotere sebesar 55 juta Dolar Amerika. Saat itu adalah tahun 2006, saya baru saja keluar dari hidup menyepi, saat itu saya mentransmisikan:
- Sadhana Yaochi Jinmu Ada Kekayaan di Atas Kuda (Segera Kaya)
- Delapan Mahasadhana Yaochi Jinmu
- Sadhana Memohon Pada Yaochi Jinmu

Menangnya Lianhua Sommay merupakan suatu bukti. Dia dipublikasikan oleh media. Sehingga, orang yang meminjam uang padanya semakin banyak. Dari warga sekampung, alumni, kerabat, teman, orang yang baru kenal, orang yang berpapasan dengannya, yayasan sosial, cabang tempat ibadah Zhenfo Zong, penggalang dana, orang yang sedang membutuhkan uang, orang yang bukan teman atau kerabat, dan lain sebagainya ....

Akhirnya Lianhua Sommay sekeluarga terpaksa pergi menyepi, tidak berani muncul lagi. Saya keluar dari penyepian. Lianhua Sommay malah pergi menyepi.

Ha ha ha ! Saya terbahak tiga kali.

*

Pada musim gugur tahun 2008, ada seorang siswa datang dari benua lain, terbang sampai Washington untuk mencari saya Mahaguru Lu. Ia sangat rendah hati. Saya melihat di atas kepalanya ada awan bercahaya kuning.

Saya mengatakan, "Dewa Naga di angkasa menyirami ladang berkah Anda!"

Dia berujar, "Bolehkah Mahaguru Lu meminta orang-orang keluar sebentar?"

Saya berkata, "Baiklah!"

*

Setelah beberapa orang keluar, siswa misterius ini Lianhua Tanpa Nama baru bercerita pada saya, "Mahaguru, setelah Lianhua Sommay, saya juga memenangkan hadiah utama lotere, saya datang untuk berterima kasih pada Mahaguru."

Saya bertanya, "Menang berapa?"

Dia menjawab, "Seratus enam puluh juta dolar Amerika."

Saya mengatakan "Wah!", lebih banyak tiga kali lipat dari Lianhua Sommay, ini adalah yang kedua kalinya siswa saya memenangkan hadiah utama .

Dia memberitahu saya bahwa ia menjapa Mantra Hati Guru 8 juta kali, menekuni Sadhana Yaochi Jinmu Ada Kekayaan di Atas Kuda (Segera Kaya) sehari sekali, menjapa "Sutra Raja Agung" seribu kali, menjapa mantra yidam dalam jumlah tak terhingga.

Ia setiap hari berdoa memohon pada Yaochi Jinmu, akhirnya ia melihat Yaochi Jinmu dan Mahaguru Lu muncul bersamaan dan memancarkan cahaya menerangi langit dan bumi.

Setelah melihat hal ini, ia kemudian beli lotere, dan ternyata ia memang menang.

Saya bertanya, "Bolehkah kami membuka identitas Anda?"

Dia menjawab, "Mahaguru, Lianhua Sommay contohnya, lebih baik jangan membuka identitas saya. Saya datang hanya bersaksi bahwa sadhana Zhenfo sungguh mujarab, ini adalah kontak yang besar, Mahaguru adalah Manusia Dewa, saya sangat berterima kasih yang tak terhingga!"

Saya mengatakan, "Saya akan menulisnya!"

Dia mengatakan, "Pakailah Lianhua Tanpa Nama!"

Tulisan ini, mohon Anda sekalian pikirkan, siapakah yang mempunyai Mahabala yang luar biasa yang mampu membuat siswa memiliki berkah memenangkan hadiah utama?

Penerjemah: Shian Zhujiao

Tidak ada komentar: