"DIKTAT HEVAJRA" (PRAKATA)

"Diktat Hevajra" (Prakata)

Suatu ketika.

Saya mentransmisikan abhiseka dan mengajarkan "Kalachakra" di Vihara Ling Shen Ching Tze Cabang Chicago.

Sekelompok siswa mulia bersujud dan bernamaskara pada saya, lalu mempersembahkan sebuah lukisan thanka "Hevajra" kepada saya.

Para siswa berkata:

"Mohon Mahaguru Lu mentransmisikan Hevajra!"

Saya berkata:

"Tunggu saja tanggal mainnya."

Para siswa berkata:

"Mahaguru Lu pernah menyebutkan tentang Hevajra di buku-buku terdahulu, makanya kami pun memohon sadhana ini."

Saya berkata:

"Kalau demikian, begitu waktunya tiba, saya tentu akan transmisikan!"

Adanya "sebab awal" demikian, barulah membuat saya menulis buku ini, judul buku ini "Sunyata di dalam Mahasukha", sub judulnya "Diktat Hevajra".

Bila saya telah selesai menulis buku yang satu ini, saya boleh menerangkan "Hevajra" berdasarkan diktat buku ini, sehingga ada sebuah urutan.

Selanjutnya, saya akan menjelaskan silsilah saya, di dalam kehidupan ini, guru utama saya adalah:

"Y.M. Liao Ming", "Guru Sakya Zhengkong", "Gyalwa Karmapa XVI", "Guru Thubten Dhargye", "Guru Pufang", dan lain-lain.

Saya sendiri adalah Tantrika, saya telah 9 tahun bersadhana dengan cara mengasingkan diri dan bertapa.

Bahkan setiap hari tidak pernah berhenti bersadhana, tidak pernah berhenti sehari pun. Saya menekuni "Catur Prayoga", "Guru Yoga", "Adinata", "Sadhana Vajra", "Anuttarayoga Tantra". Saya memperoleh kontak yoga dan mahasiddhi. Saya sendiri tahu bahwa seorang "Samyaksambodhi" adalah diri saya sendiri.

Para pembaca budiman, asalkan Anda bersarana pada saya "Mahaguru Lu", menaati ajaran saya, menekuninya dengan sungguh-sungguh, Anda pasti bisa mencapai tingkat spiritual "Samyaksambodhi".

Saya bisa seperti itu.

Para insan pun pasti bisa seperti itu.

Sakyamuni Buddha dapat mencapai kebuddhaan.

Beliau bisa, Anda pun bisa.

Buku "Diktat Hevajra" ini ditulis berdasarkan:

1. Pengalaman dari hasil ketekunan saya Buddha Hidup Lian Sheng dalam menjalankan sadhana.

2. Ajaran dari Guru Sakya Zhengkong.

3. Gatha dari "Sutra Hevajra".

4. Sutra Sabda Sang Buddha tentang Ritual Mahakaruna Sunya Prajna Vajra Mahavinayaraja

5. Mata Air Amerta Kumpulan Cakra Shri Hevajra.

6. Kumpulan Tantra Jalan Utama Mahayana.

7. Lam Drey (Dao Guo).

Saya tahu bahwa Hevajra sangat rumit, jadi, saya akan berusaha membuat pembaca mengerti tulisan saya, juga berusaha merakyat, berusaha agar tampil dangkal, mengambil intisarinya, agar pembaca tidak kebingungan.

Banyak bagian dari "Hevajra" yang berkaitan dengan Yab Yum, secara teori, saya akan jelaskan, secara praktek, cukup diberi isyarat saja, sebab bagaimana pun banyak orang tidak bisa menerimanya.

Ini adalah sebuah buku kejutan.

Anda pasti merasa bahagia ibarat berhasil menggali harta karun, Anda pun memperoleh--

Kepuasan tertinggi.

Buddha Hidup Lian Sheng

Sheng-yen Lu

17102 NE 40th CT

REDMOND WA, 98052 U.S.A

Tidak ada komentar: