Keajaiban Asap

Satu artikel sebelumnya, menyebutkan tentang sebuah keajaiban Dhumapuja, sebenarnya saya sendiri juga bertemu satu peristiwa yang luar biasa. Yaitu pada Upacara Agung Kalacakra di Jakarta, Indonesia, tangan saya mengangkat dupa, menghaturkan penghormatan tertinggi pada altar mandala Kalacakra.

Saya memfokuskan pikiran.

Menjapa satu gatha:
Sadhana Tantra Kalacakra paling luar biasa
Tangan memegang dupa mulia mempertunjukkan keajaiban Dharma
Arwah terbang ke alam barat
Menghormati dengan tulus
Kepala menunduk
Asap mengepul
Hati pilu
Semoga Vajra hadir
Agar umat Buddha
Semua bersarana

*

Pada saat inilah, asap dupa mengepul, dengan sendirinya berkohesi, membentuk sebuah kepala Kalacakra.
Mengenakan mahkota.
Sepasang mata.
Hidung.
Mulut dan telinga.
Wujud krodha itu sama persis dengan Kalacakra dalam thanka.
Seseorang memotretnya.
Wajah Mahaguru tepat berhadapan dengan wajah Kalacakra, semua orang yang melihat foto ini, timbul keyakinan yang sangat besar dan kokoh terhadap Mahaguru dan Kalacakra.

Saya mengundang-Nya.

Ia datang.

Dengan asap dikohesi menjadi wajah Vajra.
Upacara kali itu, setiap orang sarat kebahagiaan Dharma, setiap orang sarat rasa Dharma, setiap orang memperoleh abhiseka agung Kalacakra yang luar biasa.

Yang paling luar biasa adalah:
Mempersembahkan dupa, tak disangka berkohesi menjadi gambarupang Kalacakra, singkat kata sangat luar biasa.

Saat abhiseka:
Seorang pasien yang berbaring di ranjang pasien, bergegas datang dari rumah sakit, ia dalam keadaan diinfus, pasien ini telah bertahun-tahun berbaring di ranjang pasien, belum bisa duduk maupun berdiri. Pasien melewati pataka abhiseka. Tak disangka, berdiri dan berjalan sendiri. Kejadian ini sangat menghebohkan arena upacara. Luar biasa sekali, benar-benar sangat luar biasa, benar-benar sangat luar biasa.

*

Abhiseka agung Kalacakra kali itu, saya mengulas Sadhana Rantai Vajra, terjadi lagi sebuah keajaiban. Seseorang memotret. Di arena upacara muncul Rantai Vajra yang saling merangkai di seluruh langit-langit stadium. Ini kontak yoga lagi.
Banyak keajaiban yang terjadi pada pacara agung Kalacakra saya, Mahaguru Lu, membuat insan kagum melihatnya, benar-benar sangat menakjubkan.

Saya berkata:
Sepanjang hidup saya, penuh dengan legenda.
Sepanjang hidup saya, mempunyai reputasi yang layak.
Sepanjang hidup saya, terlalu muskil.
Hidup ini hanya ada di surga, jarang terdengar di dunia.
Hidup!

Tidak ada komentar: