Kerasukan

Ada seorang wanita, sepanjang hidupnya tidak percaya ada makhluk halus, juga tidak suka ramalan bintang. Ia berasumsi bahwa semua adalah dalih dari para dukun.

Suatu hari, suaminya meninggal mendadak.

Ia tahu suaminya memang menyimpan emas seberat 40 kilogram, satu batang satu kilogram, total 40 batang. Jika dihitung dari harga emas sekarang, satu kilogram sekitar 40 ribu dolar Amerika, empat puluh batang berjumlah 1,6 juta dolar Amerika, ditukarkan ke dolar Taiwan sekitar 48 juta dolar Taiwan.

Ia mencari emas seberat 40 kilogram.

Lemari besi.

Lemari besi bank.

Koper suaminya semasa hidup.

Meja kerja.

Kunci rahasia lemari.

Ranjang.

Bantal.

Sofa.

Dan lain-lain.

Hilang sama sekali, emas seberat 40 kg, terbang tanpa sayap.

Ia benar-benar bongkar lemari dan peti, tempat yang dapat disimpan, semua sudah dicari, tidak ada tetap tidak ada.

*

Ada orang memperkenalkan dia untuk datang berkonsultasi pada saya.

Awalnya ia tidak bersedia.

Belakangan teman memberitahunya, tepat sekali, bahkan berikan angpao sukarela, sebagai formalitas saja.

Kemudian, ia bertemu saya, juga tidak ingin konsultasi, temannya mendesaknya, ia pun bertanya ala kadarnya.

Ia berkata, “Apakah emas seberat 40 kg masih ada?”

Saya menjawab, “Ada.”

“Di mana?”

Saya menjawab, “Di rumah.”

Ia bertanya, “Kapan bisa ditemukan?”

Saya menjawab, “Bulan Juni.”

Ia terbahak-bahak, “Di bawah gunung bertanya pada bocah, mendengar guru telah pergi memetik obat, hanya di dalam gunung ini, awan dalam entah di mana. Konsultasi ini sia-sia belaka. Bulan Juni ya bulan Juni, memanngya ia bisa keluar sendiri?”

*

Awal Juni.

Tetangga wanita jatuh sakit. (Orang ini bukan teman yang mendesaknya bertemu Mahaguru Lu)

Ia pergi menjenguknya.

Tetangganya ini tidak sadarkan diri, melihat ia datang, buka mulut dan mengeluarkan suara, tak disangka suara suami.

Ia terperanjat.

Suaminya berkata, “Kolam halaman belakang, dari timur dihitung empat bongkah batu, buka, ada.”

Ini kedua kalinya ia terperanjat.

Ia pulang, batu dibuka, di bawah muncul 40 kg emas yang berkilauan.

*

Saya berkata: hantu benar-benar ada. Saya pernah melihat kasus kerasukan hantu. Menuntun roh juga merupakan kejadian medium dirasuki hantu.

Kerasukan ini, ada yang asli, ada yang palsu, sangat rumit, sulit sekali dijelaskan.



Wanita yang mencari 40 kg emas ini, sekarang juga bersarana pada Zhenfo Zong, menjadi siswa saya. Ia berkata, Mahaguru Lu mengatakan Juni, benar-benar Juni.

Tidak ada komentar: