Batuk Paling Menjengkelkan

Suatu kali.

Saya bangun tidur, tenggorokan agak kering, lalu batuk 2 kali, namun, tidak mengeluarkan apapun. Sepanjang hari, tenggorokan agak gatal, sehingga suara batuk menjadi lebih sering.

Malamnya, saya tidur.

Tak disangka, tenggorokan luar biasa gatal, batuk habis-habisan.

Saat hampir tertidur.
Batuk lagi.
Saat hampir tertidur.
Batuk lagi.
Bolak-balik, tidur telentang, tidur miring, tidur hadap kanan, tidur hadap kiri, tidur dengan kepala ditinggikan, duduk tidur.
Tidak bisa tertidur....
Saya pribadi merasa, tidur pada malam hari, paling ditakutkans adalah batuk!

*

Berturut-turut beberapa hari seperti ini, saya benar-benar ketakutan.
Saya mengkonsumsi:
Obat pereda batuk licorice, tablet batuk.
Bronchodilators.
Cairan semprot tenggorokan.
Vitamin C.
Akhirnya saya mencari dokter yang khusus mengobati batuk, dokter lebih dulu memberikan satu suntikan pada saya.
Kemudian memberikan saya obat warna-warni, ada yang dikonsumsi siang, ada yang dikonsumsi malam, ada yang dikonsumsi sebelum tidur.
Agak membaik.
Namun, datang lagi, kali ini lebih hebat, sepertinya hawa itu berasal dari paru-paru.
Tenggorokan dan saluran pernapasan mengeluarkan suara yang aneh, gawat, berserak!
Begitu keluar suara itu, sepertinya ada segumpal serak, tersumbat di ujung tenggorokan, hampir tidak dapat bernapas.
Seperti terkena infeksi paru-paru!

*

Selanjutnya, saya mengkonsumsi antibiotik.
Mengkonsumsi lagi tablet pereda radang.
Dokter membukakan obat generasi kedua dan generasi ketiga, bahkan obat yang paling keras pun dibuka.
Meja saya penuh dengan obat.
Obat yang dikonsumsi.
Obat semprot.
Pil obat.
Serbuk obat.
Obat oles.
Namun, menjengkelkan saya, mengkonsumsi hingga jantung pun berdebar-debar, jantung pun hampir copot. Terlalu keras!

*

Akhirnya, saya berdoa pada yidam saya Yaochi Jinmu:
Mengenakan mahkota feniks.
Tangan kiri persik surgawi.
Tangan kanan kebutan.
Saya berkata:
Yaochi Jinmu, Anda adalah yidam yang kontak yoga dengan saya. Anda dan saya tidak ada bedanya, sama dan tiada beda, saya adalah Anda. Saya batuk, Anda pun batuk, memangnya Anda suka batuk?
(Menggunakan metode shock)

Oleh karena itu, Yaochi Jinmu memperlihatkan tubuh emas, Raja Dewa memperlihatkan diri secara luas biasa, awan merah memancar ke mana-mana, sehampar demi sehampar melayang-layang, di tengah muncul yidam yang memancarkan sinar merah yang terang-benderang, Ia memegang kebutan, dilambaikan perlahan.

Malamnya tidur nyenyak.
Begitu bangun, sekujur tubuh ringan, sembuh total, batuk hilang tanpa jejak, benar-benar telah sembuh!

*

Saya sungguh-sungguh memberitahu siswa mulia:
Kontak yoga dengan yidam, sangat penting.
Memohon yidam memberkati dan menerima, sangat penting.
Yidam kontak yoga, sradha dengan sendirinya akan teguh.

Tidak ada komentar: