Mata Batin Lianhua Xiuqin

Tidak hanya Mahaguru Lu punya "Mahadharmabala Super". Tidak hanya siswa (pria) punya "Mahadharmapala Super". Ternyata "siswi (wanita)" juga punya, marilah kita lihat "Daya gaib mata batin" Lianhua Xiuqin.

Lianhua Xiuqin bersarana pada tahun 1994, ia suka sekali memanjatkan Sutra dan menjapa mantra, total Sutra dan Mantra yang sudah dijapanya, antara lain:
- Mantra Hati Mulaguru -- 1 juta kali.
- Mantra Amurwa Bhumi -- 1 juta kali.
- Mantra Hati Ragavidyaraja -- 300 ribu kali.
- Mantra Hati Dewa Marici -- 300 ribu kali.
- Mantra Hati Ucchusma -- 300 ribu kali.
- Mantra Hati Vajrasattva -- 100 ribu kali.
- Mantra Hati Yaochi Jinmu -- 100 ribu kali.
- Mantra Hati Vairocana -- 100 ribu kali.
- Mantra Hati Akashagarbha -- 100 ribu kali.
- Mantra Hati 8 Mahayidam -- masing-masing 100 ribu kali.
- SUTRA SATYA BUDDHA -- 10 ribu kali.
- SUTRA RAJA AGUNG AVALOKITESVARA -- 45 ribu kali.
- SUTRA PRANIDHANA BODHISATTVA KSITIGABRHA -- 1000 kali.

Dalam aspek sadhana:
- Sadhana Caturprayoga -- tak terhitung.
- Sadhana Guruyoga -- tak terhitung.
- Sadhana Dhumapuja -- tak terhitung.

*

Pada tahun 1998, setelah memanjatkan SUTRA PRANIDHANA BODHISATTVA KSITIGARBHA genap 1000 kali, ia pun menyaksikan:
- Sesosok demi sesosok Dewa Bumi keluar dari SUTRA KSITIGARBHA.
- Seluruh Buddha dan Bodhisattva di altar mandala bersinar, cahayanya memancar ke segala penjuru secara terus-menerus, malah berubah tanpa batas.
- Di tengah angkasa ada dewi (dakini) yang tak terhitung, warna warni bergemerlapan, memenuhi seluruh angkasa.
- Selain Mahabodhisattva, juga menyaksikan alam suci-Nya. Benar-benar "satu bunga satu dunia", "satu negeri satu Sakya", di dalam dunia ini ada dunia lain lagi, laksana kembang api, di dalam kembang api ada kembang api lagi.
- Banyak kitab Sutra menyelimuti seluruh angkasa, kitab sutra beterbangan.
- Di tubuhnya tertulis penuh dengan tulisan Sutra.

".......hati saya, beterbangan banyak tulisan Sutra, tulisan Sutra ini terbang kembali ke hati saya lagi. Saya menyaksikan cahaya hati, cahaya tubuh saya sendiri, serangkai demi serangkai, selingkar demi selingkar, selapis demi selapis, padat sekali. Saya juga menyaksikan "Mahadharmabala Super" Mahaguru, mengubah alam, mencapai puncak kesempurnaan. Mahaguru terbang, berubah, menjelma, menyelamatkan dunia, bebas leluasa menggunakan daya gaib. Saat saya ingin melihat, ia pun terlihat. Saat saya tak ingin melihat, ia pun hilang. Penglihatan mata batin saya, tak ada habis-habisnya diceritakan......" (Inilah mata batin Lianhua Xiuqin)

*

Selain itu, mata batin Sdri. Sun Aizhen dari California, dulu sudah pernah diperkenalkan:
- Membaca Sutra, setiap halaman bercahaya.
- Melihat Buddha, setiap Buddha bercahaya.
- Menjapa Sutra dan Mantra, mulut sendiri bercahaya.

Sdri. Sun mencapai kontak yoga dengan Bodhisattva Avalokitesvara, cahaya yang terpancar dari kedua telapak tangannya dapat membantu para insan.

*

Di sini, saya beritahu Anda semua:
- Tidak hanya Mahaguru Lu memiliki "Mahadharmala Super", di antara siswa saya, lebih banyak lagi yang memiliki "Mahadharmabala Super".
- "Padmakumara" bukan hanya Mahaguru Lu saja, semua yang bersarana pada saya dan berlatih sungguh-sungguh adalah "Padmakumara".
- Seluruh Buddha di sepuluh penjuru dan tiga alam memiliki triliunan nirmanakaya, tak hanya seorang saja.

Tidak ada komentar: