Sradha (Prakata)

Artikel ini saya tulis untuk umat yang baru bersarana dan menekuni Sadhana Tantra Satya Buddha.

Terus terang saya katakan, sebagai seorang yang telah mencapai ke-Buddha-an dalam tubuh sekarang, saya benar-benar pernah mendatangi Mahapadminiloka dan melihat kehidupan lampau saya sebagai Mahapadmakumara Putih.

Penekunan pada Sadhana Tantra Satya Buddha telah terbukti dan teruji. Selain dapat memperoleh kesehatan dan panjang umur, juga dapat mendatangkan kesejahteraan dan kebijaksanaan. Bahkan mampu bebas mengaktifkan Caturkaya dan Pancaprajna serta memanifestasikan Tubuh Cahaya Pelangi dan Anuttara Samyak Sambodhi.

Sebagai seorang umat pemula, Anda hendaknya yakin kepada Mulacarya, percaya kepada Buddha, Dharma, dan Sangha. Inilah yang dinamakan sradha.

Untuk mencapai keberhasilan dalam menekuni Sadhana Tantra Satya Buddha, tentu membutuhkan waktu yang cukup panjang. Janganlah menyerah menghadapi kesulitan. Sadhana Tantra Satya Buddha berguna untuk membebaskan diri dari pradasa, untuk mengendalikan samsara, dan untuk mencapai pencerahan. Oleh sebab itu, butuh keyakinan yang teguh.

Di dunia ini, ada satu orang yang selamanya berkeyakinan teguh. Orang tersebut adalah saya, Buddha Hidup Lian Sheng Lu Sheng-yen. Saya takkan pernah kehilangan keyakinan.

Saya telah menemui bencana yang beruntun dalam kehidupan saya. Kalau orang lain mungkin sudah patah semangat dan tidak mau berlatih diri lagi. Rintangan saya bertubi-tubi seakan tidak ada habisnya. Namun, saya justru semakin menguatkan tekad saya untuk terus berlatih. Sejak awal saya sudah mengemban kewajiban dari Tathagata.

Jadi, saya tidak pernah kehilangan keyakinan, Anda pun jangan kehilangan keyakinan! Marilah kita menguji keyakinan kita masing-masing untuk melihat keyakinan siapa yang paling teguh?

Saya ingin berbagi pengalaman kepada sesama umat Zhenfo Zong untuk saling memotivasi diri.

Alamat Buddha Hidup Lian Sheng Lu Sheng-yen:
Sheng-yen Lu
17102 NE 40th CT.
REDMOND WA. 98052
U.S.A.

Tidak ada komentar: