TANTE BESAR DARI CALIFORNIA

"Tante besar" dari California, Amerika Serikat, reputasinya tidak kecil, dikenal oleh banyak umat Zhenfo Zong.

Tante besar pernah membual:

"Bila Anda tiba di bandara California, begitu turun dari pesawat, coba perhatikan siapa tante besar? Tak ada yang tak tahu."

Sebenarnya tante besar sudah lama bersarana pada saya.

Tahun itu, ketika saya Lu Sheng-yen mengadakan konsultasi di Taichung (Villa Jing Wu), Taiwan.

Tante besar berdomisili di "St. Louis", Amerika Serikat. Begitu ia punya masalah, ia pun terbang dari Amerika Serikat ke Taiwan untuk berkonsultasi pada saya.

Boleh dikatakan, jodoh antara tante besar dan saya telah berlangsung 30 tahun lamanya.

Tante besar berkata:

"Dulu saya masih muda. Masih menawan."

Tante besar berkata:

"Sekarang sudah tua!"

*

Saya menyepi 6 tahun.

Omongan tante besar masih sangat besar, mungkin karena bualannya dan sifat tidak sabarannya yang "blak-blakan", entah kapan dan di mana ia menyalahi salah seorang berilmu tinggi.

Ia terkena "insomnia".

Tidak bisa makan dan tidur.

Sekujur tubuhnya tidak beres!

Tante besar mencari berbagai pengobatan terkenal China dan Barat, hasilnya tetap sama, sama sekali tidak membaik.

Ia benar-benar menanggung derita selama beberapa tahun.

Awalnya tante besar berperawakan bongsor, berat badannya terus turun, tidak seperti tante besar lagi, tapi berubah menjadi "tante kecil" yang kurus kering.

Tante kecil seperti si bisu makan ramuan obat pahit, terasa tapi tak terucapkan.

*

Setelah menyepi selama 6 tahun, saya baru keluar bertemu siswa-siswa saya, tante besar tidak sabaran lagi dari California (AS) terbang ke Vihara Lei Tsang Taiwan menunggu kemunculan saya.

Umat-umat Zhenfo Zong tidak mengenalnya.

Tadinya tante besar berperawakan bongsor, tante besar yang sekarang kurus kering.

Hanya tinggal wajah kempot.

Yaochi Jinmu memberitahunya:

"Anda boleh pergi Daden Culture, lantai atas galeri, "Vihara Guangxi" menunggu Mahaguru Lu, Mahaguru Lu pasti muncul."

Alhasil, saya benar-benar muncul.

Saya menepuk punggung tante besar dengan telapak tangan.

Begitu terdengar bunyi "phong", sesosok makhluk setan kecil berwarna hijau, berbulu, berwajah hijau dan bertaring, berhasil dimuntahkan oleh tante besar.

Saya lihat dengan sangat jelas.

Saya berteriak, "Pergi!"

Setan kecil itu terbirit-birit saking takutnya.

Sejak hari itu, insomnia tante besar sembuh total, ia sudah bisa makan dan juga tidur, sekujur tubuh yang tidak beres pun hilang, semua kembali normal, omongannya lebih besar lagi.

*

Kesaktian apakah ini!

Asal tahu saja, ini "Telapak Vajra Mahabala". Yakni "Bala" dari Vajrapani Bodhisattva, "bala" seorang Tantrika, berasal dari "Vajrapani Bodhisattva". Vajrapani Bodhisattva merupakan simbol bala.

Saya mendepak "kekuatan sesat" dengan "kekuatan lurus".

Inilah daya kesaktian!

Tidak ada komentar: